IBX5A8C3C20E01E2 Merek Tas Wanita Terfavorit | Mitchel Troy

Merek Tas Wanita Terfavorit

Wanita memang memiliki begitu banyak kebutuhan, khususnya di dunia fashion, salah satunya adalah tas wanita. Kebutuhan ini seakan tidak pernah bisa terpenuhi meski koleksi tas sudah menggunung. Tak hanya itu, harganya yang tidak murah bahkan bisa dibilang fantastis, kaum wanita tetap akan haus akan koleksi tas wanita terbaru.

Tas wanita branded keluaran brand-brand ternama dunia selalu berhasil menarik perhatian kaum hawa pencinta dan kolektor tas. Tidak hanya karena modelnya yang cantik, tetapi juga kualitasnya yang memang di atas rata-rata. Maka, tak peduli berapapun harga yang ditawarkan, tas wanita bermerk tetap menjadi pilihan. Dari sekian banyak brand, berikut ini adalah merek tas wanita terfavorit sepanjang masa. Apa saja?

1. Louis Vuitton

Brand milik seorang designer asal Perancis bernama Louis Vuitton ini memiliki ciri khas bahan klit sebagai bahan baku tasnya. Louis Vuitton meninggal di usia 70 tahun pada 27 Februari 1892 setelah selama kurang lebih 40 tahun mengenalkan design-design menawannya ke dunia (Vuitton memulai produksinya pada tahun 1854 di kota Paris). Dari begitu banyak model tas LV, ada 5 model yang paling populer dan paling laris, yakni Speedy, Tivoli, Neverfull, Alma, dan Totally.

2. Prada

Berdiri pertama kali pada tahun 1913 di Milan, produk-produk Prada seperti tas tangan, ikat pinggang, sepatu wanita, gaun, pakaian dalam, dan juga pakaian pria, dikenal dengan desain yang sederhana nan elegan. Namun sayang, Prada hanya mendistribusikan penjualannya pada butik besar di kota-kota besar masing-masing negara.

3. Hermes

Brand Hermes adalah milik keluarga Hermes yang menamai perusahaan mereka Hermes Group. Tas wanita branded keluaran Hermes tidak memiliki logo, tetapi designnya yang unik ini, serta produksinya yang dibuat terbatas, membuat tas Hermes menjadi salah satu tas wanita bermerk yang paling dicari, terutama kaum wanita kalangan kelas atas. Tas wanita Hermes yang paling fenomenal adalah tas Birkin atau Birkin bag, disebut begitu untuk menghormati pemiliknya yang pertama di tahun 1837, yakni Jane Birkin, seorang penyanyi dan aktris asal Eropa. Harga Birkin bag bisa sangat tinggi, melebihi semua produk lain besutan Hermes.

Selain 3 merek tas wanita terfavorit di atas, sebuah penelitian oleh Digital Luxury Group dan Luxury Society melalui mesin pencari (Google dan lainnya), telah mengungkapkan sebuah analisa yang menunjukkan peringkat merek tas mewah yang paling dicari, melibatkan lebih dari 130 merek tas wanita, serta 130 juta mesin pencari di total 8 negara besar.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 10 nama brand tas wanita di dunia, merk Michael Kors ada di peringkat paling bawah, disusul Marc Jacobs dan Mulberry yang berada di atasnya secara berurutan. Di urutan ke 7, ada merk Hermes, diikuti oleh Prada, Longchamp, dan Gucci di peringkat 6, 5, dan 4.
Sedangkan untuk peringkat 3 besar, Chanel ada di posisi 3, Louis Vuitton di atasnya, dan merk Coach berada di posisi paling atas sebagai brand tas wanita yang paling dicari di dunia.

Dan dari penelitian yang sama, dari total sekitar seribu pengguna internet, negara Inggris diketahui memiliki kaum wanita yang paling tertarik pada tas-tas kualitas premium. Wanita Amerika di posisi dua, dan wanita Perancis di posisi 3. Sedangkan bentuk tas yang disebut paling ikonik dan menarik di pasar dunia adalah Hermes Birkin atau Birkin Bag.

Meski harganya yang selangit, setiap tas wanita terbaru keluaran kesepuluh brand di atas selalu menjadi incaran para kolektor tas branded nan mewah.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *